Mengertilah Wahai Para Suami


Mengertilah Wahai Para Suami

Kenapa sih artis2 itu kok cakep2??
Kenapa sih cewek2 bispak itu kok seksi2??
Kenapa sih cewek diluaran sana sangat menggoda??
Tapi istri saya dirumah gabisa seperti mereka??
Anda suami yang punya pikiran gitu??
Gampang kok caranya kalo pingin permak istri secantik n
seseksi cewek2 itu.
Pingin tau??
Nih saya kasih rahasianya.


 1. Kasih duit istri anda yang banyak.
Biaya perawatan seorang model ngga terkenal itu sebulan
minimal 10jt. Jangan tanya kalo sekelas artis. Minimal
100jt an.
Buat apa??
Helloo....lu cowo cuma tau cakepnya doang.
Biaya bikin cantik itu mahal tau.
Minuman sebangsa glukogen buat mencerahkan muka aja
harganya 1.5jt cuma isi 20sachet.
Trus beli galvanic spa buat mulus 4.2jt
Lalu beli nano spray buat melembabkan 1.5jt
Catering diet 10hari 1,5jt
Biaya sewa instruktur senam pribadi plus member gym 2jt
Bedak yang bagus itu 1jt an
Lipstik juga segituan
Belum alas bedak n perlengkapan tempur yang lain
Vitamin E suplemen biar awet muda 2jt an
Belum krim2 yang lain kaya skii yang sepaket bisa 9jt an.
Belum baju2 yang menunjang.
Pingin kliatan cakep baju juga cakep donk
Belum sepatu dan tas juga
Tas branded tuh gada yg harganya 50rb kalii
Monggo ditotal sendiri jumlahnya berapa duit.
Itu belum ongkos ke klinik perawatan meni pedi atau
chemical peeling.
Apalagi perawatan laser anti kerut.

 2. Istrinya jangan sering2 disuruh hamil yaa.
Sudah kodratnya semakin sering melahirkan body semakin
subur. Kcuali wanita2 tertentu yang dikasih nikmat
langsing selalu.

3. Jangan suruh istri momong anak.
Momong anak itu lebih berat daripada ngerjain tugas rumah
kaya nyapu ngepel atau setrika. Itu sebabnya gaji baby
sitterlebih mahal daripada pembantu.
Anak?? Bayar baby sitter donk.
Kan pingin istrinya cantik kaya artis yo harus siap2 dana
nya donk.

4. Nah...itu model2 seksi dan artis2 cantik tuh gada yg
setrika bajunya sendiri.
Apalagi setrika n ngopeni keperluan orang serumah.
Siapin istri pembantu yaa.

5. Kasih istri gizi yang cukup yaa.
Jangan bikin istri kurang gizi.
Gada tuh cerita model seksi cuma makan tempepenyet atau
ikan asin.

6. Jangan sampai istri kepanasan bila keluar.
Harus punya mobil bagus.
Jangan dikasih yang Pajero (panas njobo njero)
Bisa luntur makeupnya nanti.
Nah...kewajiban istri cuma merawat diri, berdandan dan
melayani suami.
Pasti beberapa bulan istri anda mulai berubah.
Mulai deh kluar aura cantiknya.
Bahkan bisa jadi lebih cantik dari wanita2 diluar sana.

Pingin istri cantik tapi kok gak mau modal
Apa kata dunia??
Laki-laki yang nggak bersyukur akan istrinya,
Sebaiknya jangan hanya menuntut istrinya biar cantik.
Tapi harus juga menyediakan sarana n prasarana buat
sang istri.

0 Response to "Mengertilah Wahai Para Suami"

Posting Komentar